Selasa, 08 Desember 2015

Kalian Musingkeun

Cimaung, 09 Desmber 2015 -
Hari ini hari Rabu, Besok hari kamis dan kemaren hari selasa..
nulis naonnya geus ka pikir ngan hese nulisna.. pokonamah hari ini abi teh indit ka rumah Sansan Fahrul Hasan yang oleh teman-teman dikenal dengan sebutan ruruntuk.
Tiba di rumah sansan Alhamdulillah saya disambut dengan baik, bak Presiden yang menggunaka karpet merah.
Kemudian saya menginformasikan keberadaan saya degan maksd ingin megajak bemain ke gunung puntang atau bogenvile kepada teman-teman, yaitu kepada Helmi (Pa Haji), Nurul A (Pa RT), dan Adeath (Pa Ustad). Mereka merespon baik daningin meyusul saya ke rumah ruruntuk, namun beberapa jam kemudian mereka tak kunjung datang pula.. saya dan ruruntuk terus menelpon mereka memaksa agar mereka datang.. namun akhirnya dapat kesimpulan ternyata mereka tidak akan datang, dengan alasan adeath belum nyoblos karena di hari ini bertepatan dengan pilkada, kemudian Pa Haji yang katanya akan ada tamu kepada beliau.

saya merasa kecewa karena sudah ada kamera nikon di sini. ingin rasanya saya menyerang mereka dengan ajian saya KILAT BRAJA dan PANCA BRAJA sekaligus secara berbarengan..


Thanks.. poktiw

4 komentar:

  1. 09-12-2015 rabu
    Saya Nurul A (PA RT) merasa kecewa juga, karena saya tdi sore hari jam 16.00 wic mau kesana tapi pas saya nelepon kepada ruruntuk ternyata khoirudin (pa rw) sudah pulang distu saya sudah siap siap mau kesana ternya udh pulang pa RW nya, terkadang disitu saya merasa senangg :(
    Akhirnya saya pergi ke campus sajah.

    Tanks...moouhakk

    BalasHapus
  2. Saya Ruruntuk (nama asli sebenarnya justin) merasa lieur tur bingung oleh kelakuan kalian wahai siluman cangkang kopi...
    setelah kejadian itu pun saya tidur karna nginstall teu beres2...

    thanks baja...

    BalasHapus